Aipda Sugito Bhabin Kel. Kasepuhan Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, Memberikan Pesan Kamtibmas Pencegahan Virus Covid-19

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Aipda Sugito selaku Bhabin Kel. Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres cirebon kota melakukan giat rutin Sambang Ke Pos Kamling wilayah Lemahwungkuk, Senin, 30/03/2020.

Dalam kesempatan ini Aipda Sugito menyampaikan dan melaksanakan sosialisasi terkait pencegahan Virus Covid-19.

"Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Covid-19, yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri " ujar Aiptu Sugito.

Melalui kasubag humas Ciko Iptu Ngatidja,SH.MH kapolres cirebon kota menyampaikan " Setiap hari pasien yang di nyatakan positif Covid-19 oleh Kemenkes selalu bertambah, untuk itu kita berusaha agar penyebarannya tidak meluas " ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si

Ditambahkan Kapolsek Lemahwungkuk " adapun langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk pencegahan Virus Covid-19 yaitu selalu membudayakan hidup bersih dan sehat agar imun tubuh tetap kuat, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan kunci utama," ujarnya.

" Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar. Tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan. Tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus Covid-19.

Semoga dengan cara menpecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas " tandas Akp Abdul Madjid, SH yang juga terkenal ramah dan murah senyum ini.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes