Silaturahmi Kapolres Ciamis Polda Jabar Dengan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

SILATURAHMI KAPOLRES CIAMIS POLDA JABAR DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. CIAMIS
Kapolres Ciamis Polda Jabar, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H bersama Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM

KIMCIPEDES.COM, CIAMIS | Silaturahmi Kapolres Ciamis Polda Jabar, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, S.H.,MM dengan Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM dan Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra Jumat, 28/02/2020 bertempat di ruang kerja Bupati Ciamis.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan tersebut dihadiri antara lain Asda Kab. Ciamis Drs. Ika Darma Iswara, Asda Kab. Ciamis Drs Toto Marwoto, dan Kepala Bappeda Kab. Ciamis, Andang Firman, ST., MT.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, MM mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tatar Galuh Ciamis. Semoga dengan kehadiran Kapolres yang baru dapat meningkatkan sinergitas Forkopimda Kab. Ciamis dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan segenap elemen dan warga masyarakat Kab. Ciamis atas penerimaannya yang sangat luar biasa sebagai Kapolres Ciamis yang baru. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilkum Kab. Ciamis, tentunya Polres Ciamis tdk akan dapat bekerja sendiri, sehingga dalam kesempatan ini meminta dukungan serta kerjasamanya sehingga dapat senantiasa menjaga kondusifitas wilkum Kab. Ciamis.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes