Silahturahmi Kapolrestabes Bandung Dengan Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bandung

SILAHTURAHMI KAPOLRESTABES BANDUNG DENGAN FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA KOTA BANDUNG
 
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.IK, M.H bersilaturahmi dengan pengurus FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Bandung, Kamis, 27/2/2020..

Kunjungan Kapolrestabes Bandung didampingi Kasat Binmas Akbp Hermansyah, Kasat Intelkam Akbp M Tatang, Wakasat Intelkam Kompol Sukri Lubis serta Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwantono.

Kunjungan kerja sekaligus silahturahmi perkenalan diri Kombes Ulung diterima langsung Ketua FKUB Kota Bandung Dr. Suherman dan para perwakilan dari agama Khatolik, Kristen, Hindu, Konghucu serta perwakilan Depag, Kesbang Pol dan MUI Kota Bandung.
 
Kapolrestabes Bandung pada saat memberikan sambutan menyampaikan ajakan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kota Bandung tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kombes Ulung juga berharap FKUB yang merupakan Forum Kerukunan Umat Beragama di kota Bandung dapat bekerja sama dalam menjaga kerukunan umat beragama khususnya di kota Bandung.

Pada kesempatan yang sama dari perwakilan agama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polrestabes Bandung, yang selalu aktif mengamankan pada setiap kegiatan keagamaan dengan kehadiran anggota Polri dilapangan.*

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes