Penutupan Pelaksanaan Penelitian Skripsi Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha

Penutupan Pelaksanaan Penelitian Skripsi Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Penutupan Pelaksanaan Penelitian Taruna Akpol Tingkat IV angakatan 51 Detasemen Adnyana Yuddagha di Polres Majalengka bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat, 28/2/2020.

Taruna akpol ini telah melaksanakan penelitian di Polres Majalengka dalam rangka penyusunan skripsi sebagai tugas ahkir sebelum pelantikan sebagai perwira Polisi berlangsung selama 9 hari di Polres Majalengka.

Dalam penutupan tersbut hadir Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H, Waka Polres Majalengka Kompol H.hidayaullah,S.H.,S.I.K, Kabag, Kasat dan Taruna Akpol sejumlah 18 orang.


Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam pesannya telah menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah untuk mempererat silaturahmi, anda sebagai junior kita bisa menghormati siapapun itu senior nya yang memberikan nasihat.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan penempatan nantinya kita tidak akan tahu dimana sebagai anggota Polri kita harus siap untuk ditempatkan dimana saja, namun kita sebagai orang yang beragama kita harus banyak berdoa semoga mendapatkan tempat yang terbaik bagi yang muslim kita laksanakan Sholat tahajud, katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Taruna Akpol kepada Kapolres Majalengka dan sebaliknya Kapolres Majalengka memberikan cinderamata kepada Taruna Akpol, setelah itu Poto Bersama dan Kapolres Majalengka beserta pejabat utama berjabat tangan dengan para Taruna Akpol.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes