Pembinaan Perangkat Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Aiptu Gurnawan

Pembinaan Perangkat Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Aiptu Gurnawan
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Sebagai aparatur pemerintah khususnya tingkat desa, kita harus senantiasa waspada pada situasi dan sekeliling kita, terutama pada warga baru, " ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Gurnawan mengawali pembinaannya kepada perangkat desa seijin Kuwu. Mengenai kinerja supaya di tingkatkan karena kedepan kejahatan akan bertambah, Jumat. (28.02.2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan pembinaan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ds. Sirnabaya Aiptu Gurnawan Mengenai kinerja supaya di tingkatkan karena kedepan kejahatan akan bertambah, dan mengajak aparat desa untuk bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu monitor wilayahnya," ujarnya.

" Serta dengan semaraknya Obat-obataan terlarang yang akhir-akhir ini begitu juga Narkoba di kalangan anak-anak muda dan pelajar untuk itu mari kita bersama-sama memonitoring gerakan mereka dan jangan lupa libatkan masyarakat yang peduli dan mau bekerjasama dengan kita. Barangkali di wilayah kita ada anak-anak muda yg tergabung dengan berandalan bermotor. Mari kita Gali informasi sebanyak-banyaknya supaya kita bisa memantau pergerakan mereka. Dengan adanya kepedulian dari kita semua mudah2an angka kejahatan di desa kita Sirnabaya akan berkurang," tegas Kapolsek Gunung Jati.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes