Kapolrestabes Bandung Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Dengan Para Pejabat Utama Polrestabes Bandung di Masjid Al-Hidayah Gegerkalong Hilir

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.Ik, MH, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah Gegerkalong Hilir Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.Ik, MH, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah Gegerkalong Hilir Bandung, Jumat, 28/2/2020.

Kapolrestabes didampingi Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polrestabes Bandung serta Wakapolsek Sukasari Polrestabes Bandung.

Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes mengajak kepada para Jamaah Sholat Subuh agar bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Kombes Ulung juga berharap dengan giat Subuh keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan keimanan khususnya anggota Polrestabes Bandung, karena dari iman dapat mencegah perbuatan yang melanggar baik hukum agama maupun hukum negara.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes