Kapolres Cirebon Kota Respon Atas Laporan Tindak Pidana Pecah Kaca Mobil

Kapolres Cirebon Kota Respon Atas Laporan Tindak Pidana Pecah Kaca Mobil
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si segera merespon atas masyarakat yang datang ke polres cirebon kota, Abas (35) warga Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian dengan cara pelaku memecah kaca mobil pick up jenis APV warna biru bernopol E 8712 AY miliknya yang sedang diparkir pada saat dirinya melaksanakan sholat Jumat di sebuah masjid, di Jalan Kusnan Kota Cirebon, 28/02/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si berdasarkan LP / 157 / B / II / 2020 / JBR / CIREBON KOTA segera memerintahkan Kasat Reskrim Akp Deni Sunjaya,SH untuk segera membentuk tim dan Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH menjelaskan bahwa pada saat ini Special Respons Team (SRT) Polres Cirebon Kota sedang melakukan penyelidikan dengan diawali menuju ke TKP dan melaksanakan olah TKP serta mencari saksi-saksi di sekitar yang bisa mendukung untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, ujarnya

" dari informasi yang didapat sementara korban Abas (38) tengah mengantar ibunya, Mardiyah (54) mengambil uang di Bank BRI Kartini Kota Cirebon Keduanya mengambil uang sejumlah Rp 50 juta di bank, dengan Rp 40 juta disimpan di kantong kresek, dan Rp 10 juta disimpan di tas milik Mardiyah. Tak lama kemudian, mereka menuju Pasar Jagasatru untuk membeli kebutuhan acara selamatan. Kemudian, kembali lagi menuju rumah di Grogol," imbuhnya.

Dalam perjalanan pulang, mereka berhenti di sebuah masjid, di Jalan Kusnan Kota Cirebon, untuk menunaikan shalat Jumat. Sementara Mardiyah menunggu di warung dekat masjid.

Belum masuk waktu solat, sekitar pukul 12.15 WIB, Mardiyah yang tengah duduk di warung dikejutkan dengan bunyi kaca pecah di pintu sebelah kiri. Ternyata, uang Rp 40 juta yang ada di kantong kresek diambil oleh dua orang tak dikenal, setelah di cek Yang dibawa Rp 30 juta. Karena ketika diambil dari mobil, uang Rp 10 juta pecahan Rp 10.000 jatuh," pungkasnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan " Kami memohon kepada masyarakat yang melihat kejadian tersebut dan mengetahui ciri-ciri dari para pelaku kiranya dapat bekerja sama untuk memberikan informasi kepada Polres Cirebon kota dan saya juga memohon untuk mendukung dalam doa semoga para pelaku kejahatan ini segera tertangkap," tegasnya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes