Kabid Humas Polda Jabar : Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Dalam Rangka Program Tabungan Masa Depan Dengan Infaq

POLSEK PASIRJAMBU POLRESTA BANDUNG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO PADA WARGA DALAM RANGKA PROGRAM TABUNGAN MASA DEPAN DENGAN INFAQ
 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, dalam rangka program tabungan masa depan dengan infaq dengan meningkatkan keakraban dengan masyarakat, Jumat, 28/02/2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut turut hadir , Jajaran anggota Polsek Pasirjambu , Perwakilan Muspika Kec. Pasirjambu, Kepala Desa Sugihmukti beserta perangkat dan tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi, mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut, dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Polsek Pasirjambu, yaitu program tabungan masa depan. Dalam program tersebut, berisi pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dana yang terkumpul berasal dari kencleng seikhlasnya dari anggota kepolisian Polsek Pasirjambu. Sehingga setiap bulan kita bisa mengumpulkan 30 paket sembako yang dapat dibagikan kepada masyarakat," ucap Asep
 
Salah satu tujuan dilakukannya program ini, tambah Asep, adalah untuk mendekatkan anggota kepolisian Pasirjambu kepada masyarakat. Agar masyarakat tidak perlu takut jika bertemu dengan anggota Kepolisian.

Supaya kita juga diterima masyarakat, rata-rata masyarakat yang kita datangi adalah masyarakat yang kurang mampu, jadi mungkin mereka agak sungkan kepada kami.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K menambahkan bawah Polisi bukanlah orang yang menakutkan, pada saat ada masalah, masyarakat silakan melapor kepada kita, karena kepolisian jajaran Polresta Bandung khususnya wilayah Indonesia siap melayani masyarakat,.

Sementara itu, Kepala Desa Sugihmukti, H Riswan, sangat mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan ini. Karena menurutnya, selama dirinya menjadi kepala desa, baru saat ini dilakukan kegiatan tersebut. Mudah-mudahan terus berlanjut, pungkas H Riswan.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes