Komandan Pusdiklek Kodikdukum Kodiklatal Tutup Susenlek II TA 2019

Kodiklatal
 
KIMCIPEDES.COM, SURABAYA | Komandan Pusat Pendidikan Elektronika (Danpusdiklek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera, S.T menutup program Kursus Senjata Elektronika (Susenlek) II Ta 2019 yang dilaksanakan di Aula Pusdiklek kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya

Penutupan pendidikan yang ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan penyerahan ijazah tersebut dihadiri para pejabat utama Pusdiklek diantaranya Komandan Sekolah dijajaran Pusdiklek. Selain itu hadir para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pusdiklek.
 
Komandan Pusdiklek Kodikdukum Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan program Kursus Senjata Elektronika (Susenlek) II Ta 2019 dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti. Menurutnya keberhasilan tersebut berkat kesungguhan, motivasi, dan tekad serta semangat para peserta untuk mengikuti program pendidikan dengan sebaik-baiknya sebagai modal pengabdian dalam penugasan. 
 
Lebih lanjut disampaikan seiring dengan perkembangan kemajuan tehnologi dan Ilmu pengetahuan yang semakin berkembang dan modern, diperlukan peningkatan pengetahuan sehingga diharapkan personil TNI AL tidak ketinggalan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi seperti yang diharapkan oleh pemimpin TNI AL yaitu mewujudkan TNI AL yang berkelas dunia.
 
“Perlu saya ingatkan bahwa ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang saudara terima ini disamping menuntut pemahaman dan penghayatan juga memerlukan penerapan sesuai dengan tugas yang akan dihadapi. Oleh sebab itu pelihara kesamaptaan Jasmani, tingkatkan pengetahuan dan jaga kepribadian agar tidak ada keraguan dan salah langkah dalam melaksanakan tugas kedinasan.” tegas Danpusdiklek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes