KABID HUMAS POLDA JABAR : SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI RUANG KEPALA DESA

Kombes Pol. Drs. S. Erlangga | Kabid Humas Polda Jabar
KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam ruang kerja Kepala Desa Surawangi, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu, 26 Januari 2020.

Mayat pria tersebut ditemukan pertamakali oleh saksi yang hendak membersihkan ruangan balai desa, pada saat itu korban diketahui masih melaksanakan piket kemit di balai Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Namun ketika hendak dibangunkan oleh saksi ternyata tidak bangun - bangun, sehingga kemudian meminta bantuan keluarga korban, namun korban tetap tidak bangun dan setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa, sehingga kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian, dan pihak puskesmas guna dilakukan pemeriksaan secara medis.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, diketahui identitas korban adalah Beben Nurberi, 32 tahun, pekerjaan Kaur Umum Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Sedangkan para saksi yang mengetahui peristiwa tersebut yaitu Sdr. Edi Susanro, 33 thn, pekerjaan Kasi Pem Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dan Ny. Sawen, 60 thn, pekerjaan Jugul Desa Surawangi Desa Surawangi Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka.

Petugas Kepolisian yang segera datang ke TKP yaitu Kompol Asep S Fiqih SH, MH, Iptu Iwan Sutari S.I.P., Aiptu Sahmat, Aiptu Rahmat, Bripka Moh Iman Firmansyah, Bripka Diding R
Brigadir Ahmad, Unit identifikasi, Aiptu Sutejo dan Dr Eman PKM Jatiwangi.

Langkah yang diambil Kepolisian adalah mendatangi TKP, mengamankan korban, mencari dan mencatat saksi, menghubungi Inafis, menghubungi Tim medis, melakukan olah TKP, melaporkan pada pimpinan serta membuat laporan siaga.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa menurut keluarga korban dan para tetangga, diketahui korban pernah mengeluh sakit sesak dan sering masuk angin, namun tidak mau berobat karena takut.
Berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan atau bekas penganiayaan.

Korban diduga meninggal kurang dari 2 jam sebelum dilakukan pemeriksaan, Pihak keluarga menyadari kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan mempermasalahkannya serta meminta untuk tidak di lakukan Autopsi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes