KABID HUMAS POLDA JABAR : KEBAHAGIAAN ITU BUKAN TERLETAK PADA HARTA KEKAYAAN YANG BANYAK, TAPI PERILAKU AHKLAK YANG MULIA


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polda Jabar melakukan Bimbingan rohani dan mental bagi yang beragama Islam. Kegiatan dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. Sahri Gunawan, pejabat utama Polda Jabar dan anggota Polda Jabar, bertempat di Mersjid Al Amman Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748 Bandung, Rabu, 29/1/2020.

Dalam bimbingan rohani dan mental kali ini dibawakan oleh K.H. Rukman Wiradinata, M.Ag., dari Kementerian Agama Kabupaten Cianjur. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan pembacaan Surat Yassin dan Dzikir Asmaul Husna secara berjamaah. 

Dalam tausiyahnya K.H. Rukman Wiradinata menyampaikan bahwa pahala yang akan terus mengalir walaupun sudah meninggal yaitu membangun masjid, membuat sumur, mewakafkan Al Qur'an, dan menanam pohon. 

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa kebahagiaan bukan terletak pada harta kekayaan yang banyak, tapi pada perilaku ahklak yang mulia, Syukuri apa yang ada pada kita, sisipkanlah sebagian rejeki kita untuk bersedekah, Manusia yang baik, adalah manusia yang bermanfa'at bagi orang lain. Janganlah buang air disembarangan tempat, seperti dibawah pohon yang sedang berbuah, di lobang sarang binatang/semut, dan dijalan yang suka dilewati orang.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes