Kabid Humas Polda Jabar : Akses Jalan Terbuka, Personel Polda Jabar Gotong Royong Bantu Warga Masyarakat

SAT SABHARA POLRES BOGOR
 
KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh jajaran Personil Kepolisian Resor Bogor Polda Jabar tak berhenti. Segala bentuk daya upaya dalam kegiatan kemanusiaan ini dikerahkan untuk membantu para korban terdampak. Ditambah lagi cuaca hujan yang terus menerus turun di wilayah Bogor hingga hari ini, Senin, 27/1/2020.

Bayangan kejadian bencana longsor dan Banjir di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor pada (01/01/2020) masih tergambar jelas dalam ingatan para warga terdampak. Ratusan rumah hancur, 3 orang hilang dan puluhan korban luka-luka menjadikan cerita di awal tahun penuh cobaan ini.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa akses menuju desa dan pemukiman warga masyarakat yang sempat terputus dan terisolasi beberapa waktu lalu karena bencana, saat ini sudah dapat dilalui walau masih banyak gundukan tanah merah di sepanjang jalannya.
 
Satuan Sabhara Polres Bogor Polda Jabar yang dipimpin oleh AKP Waluyo., S.H, M.H melalui unit SAR yang senantiasa di siagakan di lokasi terdampak untuk membantu kegiatan penanggulangan bencana selalu sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat.

Satu persatu sepeda motor didorong oleh personil Polisi untuk membantu aktifitas masyarakat setempat. "Jalannya licin pak dan banyak tanah merah, karena hujan terus" ucap seorang warga yang sedang melintasi jalan Desa Cileuksa dengan membawa bantuan logistik dari Posko Pengungsian.

"Pada hari ini, kami juga melakukan pemasangan dinding turap di sepanjang jalan Desa Cileuksa dan Desa Urug bersama dengan Kementerian PUPR", ungkap Kasat Sabhara AKP Waluyo., S.H, M.H. Kami siagakan personil Sabhara disini perharinya sebanyak 1 peleton, mengikuti setiap perkembangan kejadian dalam penanggulangan bencana.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes