DIR LANTAS POLDA JABAR CEK RAMBU-RAMBU PETUNJUK, LARANGAN MAUPUN PERINGATAN DI WILAYAH KOTA BANDUNG


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dir Lantas Polda jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.K. melaksanakan pengecekan kelaikan Rambu-Rambu baik Petunjuk, Peringatan maupun Larangan yang berada di jalur jalan Nasional, Provinsi maupun jalan Kota Bandung, Selasa, 28 Januari 2020. 

Kegiatan dipimpin oleh Dir Lantas Polda Jabar dengan didampingi Wadir Lantas Polda jabar, Kasubdit Kamsel, Kasubdit Gakkum,


Kasat PJR, Kasi STNK, Kasi BPKB, Kanit Lantas Polsek Lengkong dan Jajaran.

Kemacetan dan kecelakaan merupakan sumber permasalahan lalu lintas.

Upaya kegiatan managemen traffick dalam rangka mengurangi kemacetan ( Troble Spot) dan menekan fatalitas angka kecelakaan (Black Spot) lalu lintas 

Penempatan atau pemasangan rambu - rambu Lalu-Lintas juga menjadi Prioritas utama menjadi Pemandu pengguna jalan. sehingga tidak menyesatkan para pengguna jalan.

Di Jalan Pelajar Pejuang 45, depan Pizza Hut Buah Batu Kota Bandung di temukan Rambu larangan belok ke kiri dari jam 06.00-08.00. Posisi Rambu Larangan tersebut terlalu dekat dengan TI

Disampaikan olehh Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Drs Eddy Djunaedi, S. I. K., agar Rambu Larangan belok kiri tersebut di pindahkan pada Radius 100 M sebelum belok Kiri.

Kasubdit Kamsel agar membuat surat di tujukan kepada Kapolrestabes Bandung Up. Kasat Lantas Polrestabes Bandung. dengan upaya pemantauan dan Pengecekan Penempatan Rambu-Rambu baik Petunjuk,Peringatan maupun Larangan yang berada di Jl.Nasional,Jl Provonsi, maupun jalan Kota/Kab.dapat memudahkan dan tidak menyesatkan Pengguna jalan.

Mengurangi Pelanggaran dan menekan fatalitas kecelakaan sehingga diharapkan dapat tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes