Sungai Cigintung Jadi Sasaran Karbak Sub Sektor 22 Citarum Harum Bersama Aparatur Kewilayahan

Sektor 22 Citarum Harum
 
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Peltu Syahril, Dansub 14 Sektor 22 bersama anggotanya melaksanakan karyabakti di Kelurahan Mengger dibantu masyarakat sekitar Kelurahan dan ASN kelurahan Mengger di pimpin oleh Dansubsektor14 dan Lurah Mengger Beni Sundawa bertempat di sungai cigintung RW 04 di hadiri 80 orang.
 
Lurah Mengger, Beni Sundawa menyampaikan tentang dukungannya kepada Satgas Citarum Harum dalam percepatan normalisasi Sungai Citarum, dan program Pemerintah Daerah yaitu Kang Pisman dan 100% ODF.

"Diharapkan semua pihak bisa mendukung dan melaksanakan program-program tersebut, termasuk masyarakat yang hadir bisa menyampaikan program pemerintah tersebut kepada warga yang lain agar bisa mengetahuinya dan melaksanakannya" jelas Beni.

Satgas Citarum Harum berterima kasih atas dukungan yang selama ini di berikan, dan berharap terus terus menjaga hubungan yang baik ini sehingga bisa berkelanjutan.

Atas dasar Peraturan Presiden (Perpres) No. 15/2018 yang dirujuk oleh Panglima, Satgas Citarum Harum dikewilayahan sangat mendukung atas program Pemkot Bandung daerah yaitu Kangpisman dan 100% ODF, karena program ini sangat bersinergi dengan pergerakan Satgas Citarum Harum sehingga lancar menjalankannya."Diharapkan semua masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam melaksanakan program tersebut," harap Syahril.

Atas pelakaanaan kedua program diatas, Syahril pun menganjurkan kepada audens yang ada supaya berkesinambungan aktif menyampaikan dari mulut ke mulut, karena semua ini perlu kebersamaan untuk mewujudkannya.

Pelaksanaan giat karya bakti ini dilaksanakan di mulai dari RW 03 sampai RW 04, bertempat di Sungai Cigintung Wates Bandung Kidul.
* M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes