Komandan Kodim 0611/Garut Resmi Menutup Diklatsarmil Menwa MahawarmanJawa Barat

KIMCIPEDES.COM, GARUT - Komandan Kodim 0611/Garut, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han)., Selaku Inspektur Upacara secara resmi menutup kegiatan Pendidikan Dasar Kemenwaan Resimen Mahasiswa (Diklatsarmil Menwa) Mahawarman Jawa Barat Gelombang 1 di Lemdik Mahawarman, Jalan Cipanas Baru, Jumat, 27/12/2019.

Sebanyak 67 Siswa dari STKIP Pasundan, POLTEKESOS, UNPAS, UNPAR, UNJANI, UNIKU, IAI BBC, UNIDA Gontor sudah resmi menjadi anggota Resimen Mahasiswa Mahawarman, selama 12 hari mereka dibina dan ditempa oleh para staff Komando Latihan dan para Pelatih dari Kodim 0611. Dalam amanatnya Komandan Kodim berharap semoga para remaja Resimen Mahasiswa ini bisa menjadi agen perubahan sebagai komponen cadangan dalam bentuk SISHANKAMRATA (Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta.

Tidak hanya di hadiri oleh Komandan Kodim dan jajarannya tapi pada saat penutupan juga dihadiri oleh Pejabat dari Polres Kota Garut, AKBP. Dede Y F dan banyak juga Pejabat dari tiap kampus yang ikut serta dalam kegiatan Pendidikan Dasar Gelombang I ini.

Di akhir kegiatan ada penyerahan plakat dari Komandan Resimen Mahasiswa Mahawarman, Tiffany Gusni Ayu Cantigi, S.H. kepada Komandan Kodim 0611/Garut, Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah dilaksanakan selama 12 hari pada kegiatan Pendidikan Dasar. Dan juga ada penyerahan plakat dari Komandan Latihan, Firdaus Alamsyah kepada Komandan Patriot, Drs. H. Sofyan Alamsyah sebagai tuan rumah yang telah menerima Skomenwa Mahawarman untuk melaksanakan Pendidikan Dasar di Lemdik Mahawarman, Garut.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes