Ketua FK KIM Jabar Hadiri Rakor FK KIM Kabupaten Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG - Rapat Kordinasi Forum KIM Kabupaten Bandung dalam rangka optimalisasi sinergitas pengelolaan informasi melalui pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Bandung, bertempat di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung, bertempat, Senin, 23 Desember 2019.

Rakor FK KIM Kabupaten Bandung ini dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bandung, Ir.Hj. Atih Wartatih, M.Si  didampingi Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Bandung, Hj. Irma Novita, SH, Spi dan Kasi Kemitraan Diskominfo Kabupaten Bandung.


Rakor FK KIM Kabupaten Bandung menghadirkan Ketua FK KIM Jabar, Ir. Yus Hartiman, bersama Sekretaris FK KIM Jabar, Asep Wahyu Hermawan dan bidang Publikasi FK KIM Jabar, M. Edwandi.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung menyampaikan bahwa KIM di Kabupaten Bandung terbentuk awal tahun 2018. Konsep strategi Bupati Kabupaten Bandung dalam pembangunan daerah berbasis kampung  Kabupaten Bandung ingin jadi pusat pariwisata dengan branding 1.000 kampung,.

Diharapkan KIM-KIM ini mampu menjadi agen informasi di wilayahnya sendiri, dan juga sebagai ujung tombak informasi timbal balik, antara pemerintah dengan masyarakat begitu juga sebaliknya antara masyarakat dengan pemerintah,”  ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FK KIM Jabar, Ir. Yus Hartiman pada Sesie sharing dan diskusi, menginformasikan tentang peran dan Fungsi KIM sebagai Agen Informasi Strategis Dalam Pembangunan Wilayah.

Ketua FK KIM Kabupaten Bandung, Atep Kusman mengucapkan terima kasih kepada FK KIM Jabar yang telah berkenan hadir pada Rakor ini, mudah-mudahan apa yang disampaikan menjadi motivasi penggiat KIM di Kabupaten Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes