Kejuaraan Renang Ekskul Dan Pelajar Se Jawa Barat Piala Dansat Brimobda Polda Jabar Dan Piala Bupati Sumedang Di Kolam Renang Sport Centre Ds Gudang Kec Tanjungsari Kab Sumedang

Piala Dansat Brimobda Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG - Kejuaraan Renang Ekskul dan Pelajar se Jawa Barat Piala Dansat Brimobda Polda Jabar dan Bupati Sumedang.

Kegiatan diselenggarakan oleh Water Speed Swimming Club, Penanggung jawab kegiatan Iman Sulaeman dan diikuti oleh peserta sebanyak 514 orang, bertempat di Kolam Renang Tanjungsari Sport Centre Jl. Raya Tanjungsari No. 394 A Ds. Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Sabtu, 28/12/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Komandan Sat Brimobda Polda Jabar diwakili oleh Kaden Gegana Brimobda Jabar Kompol Eko Budiman, S.I.K, M.I.K., Bupati Sumedang diwakili oleh Pejabat Diaspora Kab. Sumedang Sdr. Hari Tri Santoso,  Camat Tanjungsari Sdri. Ida Farida S didampingi Sekcam Tanjungsari Sdr. H. Hermawan, Ketua PRSI Sumedang diwakili oleh Sdr. Tuhirlan Indrajaya, S.Km, Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana, SH, MH diwakili oleh Panit I Binmas Iptu H. Muchtar didampingi Panit I Intelkam Polsek Tanjungsari Ipda Joko Dwi beserta anggota Polsek Tanjungsari, Kepala Desa Gudang Sdr. Yoyo,  Orang tua peserta dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Peserta sebanyak 514 orang.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan kejuaraan renang Ekskul dan pelajar se Jawa Barat ini, dilaksanakan untuk mencari bakat perenang sejak dini untuk kejuaraan tingkat Nasional, menjunjung tinggi Sportifitas dan sebagai ajang silaturahmi dari Pelajar yang tergabung dalam ekskul atau club renang di Jawa Barat.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes