Kejuaraan Dandim Cup III Tahun 2019 Resmi Ditutup

Kodim 0734/Yogyakarta

KIMCIPEDES.COM, YOGYAKARTA - Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum serahkan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Dandim Cup Tahun 2019, bertempat di Sport Hall Kridosono Kotabaru Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta, Minggu, 22/122019 malam.

Kodim 0734/Yogyakarta

Kegiatan yang di gelar selama 7 hari dari tanggal 15 hingga 22 Desember 2019 ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan merupakan salah satu bentuk partisipasi Kodim 0734/Yogyakarta dalam hal pembinaan dan pencarian bibit bibit atlit khususnya olah raga khususnya bola voli di wilayah kota Yogyakarta. 

Selain bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan silaturahmi antara TNI AD, khususnya Kodim 0734/Yka dengan masyarakat wilayah Binaan, juga memberikan sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan bakat serta kreatifitas dalam bidang olahraga bola voli.

Kodim 0734/Yogyakarta

Dandim 0734/Yka menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara dengan sukses, selesai dalam keadaan aman dan lancar. Kejuaraan ini tentunya bisa memberikan kontribusi positif dan masukan yang besar kepada wilayah Kota Yogyakarta khususnya.

Para pemain dari masing-masing tim terlihat semangat bertanding untuk memberikan hasil yang terbaik, kegigihan para pemain dalam bertanding menunjukkan bahwa ada harapan atas kondisi semangat/mental sebagai modal dasar ketangguhan para generasi muda menghadapi persaingan bangsa kedepan.


Adapun perolehan hasil lomba dalam kejuaraan bola voli Dandim Cup tahun 2019 yaitu untuk juara I putra diraih tim dari Kecamatan Mantrijeron setelah mengalahkan tim mergangsan dengan skor 3-2 untuk Kecamatan Mantrijeron.


Sedangkan untuk tim putri Kecamatan Mantrijeron tidak mau kalah dengan tim putra dalam perolehan juara dengan mengalahkan tim putri dari Kecamatan Gedongtengen dalam final dan berhak untuk menadapatkan juara I dengan skor 3-2 untuk Kecamatan Mantrijeron.

Sementara untuk tim Putra Kecamatan Mergangsan harus puas mendapat juara II setelah dikalahkan tim Kecamatan Mantrijeron dan untuk juara III diraih tim voli Kecamatan Gondokusuman serta juara harapan I untuk yim voli Kecamatan Umbulharjo.

Dibagian putri untuk juara II diraih Kecamatan Gedongtengen setelah dikalahkan tim voli putri Kecamatan Mantrijeron dan untuk juara III diraih tim voli putri Kecamatan Tegalrejo. Sementara itu untuk tim voli putri Kecamatan Gondokusuman harus puas dengan meraih juara harapan I.
*M. Edwandi/Tim R

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes