Kabid Humas Polda Jabar : Satpolair Polres Sumedang Pengamanan Objek Wisata Air Dalam Rangka Libur Natal 2019 Dan Menjelang Perayaan Tahun Baru 2020

Satpolair Polres Sumedang

KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG - Mengantisipasi kerawanan kamtibmas dalam rangka libur natal 2019 dan tahun baru 2020, di wilayah perairan bendungan Jatigede wilkum Polres Sumedang Polda Jabar, Sabtu, 28/12/2019. 

Plt. Kasat Polair Iptu Dodi Supriadi bersama Anggota melaksanakan kegiatan pengamanan objek Wisata Air di Wilayah Hikum perairan Bendungan Jatigede Polres Sumedang, serta membuka pelayanan bantuan SAR. 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa diperkirakan hari sabtu ini, pengunjung objek wisata mengalami Penurunan yang Signifikan dari hari sebelumnya.

Dalam kegiatan tersebut Plt. Kasat Polair bersama Anggota memberikan himbauan Kamtibmas Perairan Kepada Pengunjung objek Wisata Serta juru mudi perahu wisata agar menggunakan pelampung saat beraktifitas di perairan, dan kepada orang tua yang membawa serta putra putrinya agar mengawasi putra putrinya yang sedang beraktifitas dan bermain di pesisir bendungan Jatigede.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes