Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cimahi Monitoring Wilayah Rawan Kejahatan

Polres Cimahi

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring Rawan Kejahatan dan Kring Reskrim, Sabtu, 28/12/2019. 

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah anggota Piket Reskrim, Anggota Piket Sat Narkoba dan anggota piket sat Intelkam Polres Cimahi Polda Jabar serta anggota Piket Reskrim dan intel Polsek Jajaran.

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Piket Sat Reskrim, Anggota Piket Sat Narkoba, anggota piket intelkam dan Anggota Piket Reskrim Polsek Jajaran Polres Cimahi dengan sistem Patroli Stasioner di tempat-tempat rawan kejahatan Kriminalitas dan daerah sepi.Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor, mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan cepat, tepat mengantisipasi serta menindak pelaku kejahatan. 

Selama melaksanakan kegiatan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, maupun tindakan kejahatan lainnya, situasi secara umum Wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar dalam situasi aman dan terkendali.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes