Jelang Sertijab Dankodiklatal Laksanakan Memorandum

Kodiklatal

KIMCIPEDES.COM, SURABAYA - Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 27 Desember 2019 besok di Mabesal Jakarta, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedi Yulianto membacakan sekaligus menyerahkan naskah Memorandum Sertijab Komandan Kodiklatal kepada calon penggantinya Laksda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P di ruang Joglo Moeljadi, Kesatrian Bumimoro, Kodiklatal Surabaya, Kamis, 26/12/2019.

Selain pejabat lama dan baru Komandan Kodiklatal, hadir dalam acara tersebut pejabat utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP, para Direktur, para Komandan Kodik komandan Pusla dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.

Kodiklatal

Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum terlebih dahulu Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedi Yulianto memperkenalkan para pejabat utama Kodiklatal yang hadir dalam pelaksanaan penyerahan Memorandum.


Dalam kesempatan tersebut disampaikan pogram kerja dan anggaran yang akan, sedang dan telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga disampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, solusi yang dijalankan serta hasil dari upaya pemecahan masalah yang dilaksanakan.

Selesai melaksanakan penandatangan memorandum Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedi Yulianto bersama Komandan Kodiklatal baru Laksda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P melaksanakan acara pisah sambut yang juga dihadiri ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dan Ketua gabungan Jalasenastri yang baru Ny. Titi Nurhidayat.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes