Dir Binmas Polda Jabar : Kewajiban Tanggung Jawa Umat Muslim Menjaga Amanah Para Ulama, Untuk Jaga Persatuan Bangsa

Dir Binmas Polda Jabar
 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG - Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., melaksanakan safari keliling di Masjid Besar Banjaran, Jumat, 27 Desember 2019.

Kegiatan dihadiri oleh tokoh - tokoh masyarakat Alim Ulama Kecamatan Banjaran antara lain Ketua MUI Banjaran, KH.Deden Mudhofar, Kepala KUA Banjaran, H. Deden Wahyudin, Ketua DKM Masjid Besar Banjaran. KH.Iman Hilman, Ketua Dai Kamtibmas Banjaran, Muspika Banjaran dan Cangkuang, Tokoh - tokoh sesepuh Masjid Besar Banjaran, Alim ulama dan tokoh masyarkat, Staff Dir Binmas Polda Jabar, Kapolsek Banjaran dan Babinkamtibmas, Babinsa Desa Banjaran serta Jamaah Masjid besar Banjaran sekira 1500 orang.

Dir Binmas Polda Jabar pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas yaitu umat Muslim agar meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat keamanan yang dianugerahkan kepada Bangsa ini, untuk itu, mari bersama - sama menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini yang sudah diperjuangkan oleh para ulama terdahulu, sehingga kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab menjaga amanah para ulama, untuk mempertahankan persatuan Bangsa Indonesia

Bangsa kita adalah Bangsa yang majemuk karena terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama, namun hal itu tetap akan merekatkan satu dengan lainnya sebagai suatu Bangsa yang besar serta dapat menjadi contoh bagi bangsa - bangsa lainnya, tutur Dir Binmas Polda Jabar.

Disampaikan pula oleh Dir Binmas Polda Jabar bahwa sebagai umat Islam yang mayoritas di negeri ini, diharapkan umat Muslim menjadi umat yang dapat menjadi rahmat bagi selurih alam, dengan demikian kita bersama - sama mewujudkan Islam yang rahmat lil Alamiin.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes