Yuk Hadiri..., KIM Fest 2019 Kota Bandung Hari Ini Digelar

KIM Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Warga Kota Bandung berduyun-duyun menghadiri KIM Festival 2019, bertempat di Jalan Keutamaan Istri Kelurahan Balong Gede Kecamatan Regol Kota Bandung, Minggu, 24/11/2019.

Puluhan stand berjejer menyajikan berbagai makanan khas Sunda, fashion, dan produk-produk sponsor lainnya dan penampilan seni budaya.

KIM Fest 2019 dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Anton Sunarwibowo ST, MT. Turut hadir Kabid Diseminasi Informasi Diskominfo Kota Bandung, Dra.Eli Harliani,M.Si., Kasi Penyusun Data dan Informasi Diskominfo Kota Bandung, Lilis Yuanti, Camat Regol, Drs. Iwan Sumaryana,  MM, Perwakilan SKPD Pemerintah Kota Bandung, dan Kimmers Se-Kota Bandung.

KIM Kota Bandung

Ketua Panitia Pelaksana KIM Festival 2019, H. Dadang Saputra mengatakan KIM Festival 2019 merupakan program kerja Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK - KIM) Kota Bandung masa bakti 2018-2021, dengan tujuan, selain untuk sosialisasi, juga memperkenalkan keberadaan KIM kepada masyarakat luas, sekaligus penguatan kelembagaan KIM di Kota Bandung. Walaupun keberadaan KIM sudah ada sejak tahun 2002, dengan KIM Festival 2019 ini, kami mencoba untuk lebih memperkenalkan keberadaan KIM di Kota Bandung. KIM Festival 2019 dalam rangka mewujudkan visi misi Kota Bandung yang nyaman, unggul, sejahtera dan agamis," ungkap Dadang.

KIM Kota Bandung

Sementara itu, Camat Regol, Camat Regol, Drs. Iwan Sumaryana,  MM, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari FK KIM Kota Bandung yang telah memberikan kepercayaan kami untuk bisa menjadi tuan rumah pada acara ini. Tentu ini suatu kebanggaan bagi kami dan mudah-mudahan KIM Fest ini bisa berlangsung setiap tahun. Kami berharap KIM Fest ini juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, kita ketahui bersama informasi saat ini ini banyak informasi-informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan alias hoax, tentu kami berharap KIM bisa membantu kami aparat pemerintah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai informasi-informasi yang akurat dan terpercaya tidak hoax.

KIM Kota Bandung

Kadiskominfo Kota Bandung, Anton Sunarwibowo ST, MT.  menyampaikan sebagaimana kita ketahui di Perda Nomor 3 tahun 2019 visi Kota Bandung adalah ingin mewujudkan Kota Bandung yang unggul nyaman sejahtera dan agamis. Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung punya tugas di bidang urusan Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik," kata Anton.

"Kami bergembira punya Mitra yaitu kelompok informasi Masyarakat yang selalu mendampingi kami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam rangka mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Bandung memiliki strategi Desentralisasi, kolaborasi dengan masyarakat dengan pihak perguruan tinggi dengan pihak swasta," ujar Anton

Harapan kami, KIM di 151 Kelurahan bisa menjadi subjek dari pembangunan dan membantu tugas-tugas pemerintah untuk menginformasikan, mengawal serta mendukung semua program Pemerintah Kota Bandung," pungkas Anton.
*Asep Wahyu

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes