Sub Sektor 06 - 22 Citarum Harum Bersama Kecamatan Bandung Kidul Menanaman Pohon di Bantaran Sungai Cipea


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Pemerinah Kota (Pemkot) Bandung serentak melaksanakan kegiatan Bandung Menanam Jilid 1 melibatkan satgas Citarum Harum ditiap Subsektor yang ada di Kota Bandung dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia.

Satgas Sub 06-22 dipimpin Pelda Mulyanto bersama Kecamatan Bandung Kulon melaksanakan kegiatan Bandung Menanam jilid 1 bertempat di Taman Segitiga Rt 07 RW 05 Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Kamis, 21/11/2019.


Kepada awak media tim 8, Dansub 06-22 Citarum Harum mengatakan, "Setelah apel pagi kami melaksanakan karyabakti penanaman pohon jilid 1 tingkat Kecamatan Bandung Kulon, bertempat di Rw 05 Kelurahan Cigondewah Kidul, dilanjutkan kerja bakti di Anak Sungai Cipea, dengan sepanjang 300 m dengan hasil sampah yang terangkat 800 Kg." jelasnya.

Camat Bandung Kidul, Drs. Asmara Hadi, M.O., mengatakan, "Kegiatan Bandung menanam jilid 1 kami melakukan penanaman pohon yang dilanjutkan dengan Restocking ikan di Sungai Cipea" ucap Camat


Lebih lanjut dikatakan Camat Bandung Kulon, bahwa kegiatan Re Stocking Ikan yang ditaburkan ke Anak Sungai Cipea, merupakan pendukungan penuh terhadap Program Citarum Harum, dengan testimoni air sungai yang sekarang membaik hasil pergerakan Satgas Citarum.

"Satgas memelihara kebersihan sungai supaya ekosistem air kembali hidup, re stocking ikan yang kami ceburkan ke sungai ini merupakan testimoni, soalnya air sudah mulai membaik, dari sebelumnya berwarna hitam dan bau, dan saya apresiasi pergerakan satgas selama ini selalu kolaborasi dengan kami" tutup Hadi, pangilan akrab Camat Bandung Kidul.

Kegiatan Bandung menanam di Kecamatan Bandung Kulon dihadiri oleh, Camat Bandung Kulon, Kapolsek Bandung Kulon, Danramil 1806 Bandung Kulon, Satgas Citarum harum sub 06 sektor 22, Para Lurah se Bandung Kulon beserta Rt dan Rw, Karang Taruna, Forpimcam.
*M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes