Kabid Humas Polda Jabar : Seorang Muslim Yang Baik Harus Menjadi Ahli Sujud Dan Taat Pada Perintah Allah SWT

Kabid Humas Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM | Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam. Kegiatan di hadiri oleh Irwasda Polda Jabar, pejabat utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar yang beraga Islam, bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Kamis, (21/11/2019).

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Alquran Surat Yasiin berjamaah, Dzikir Asmaul Husna, Tausiyah/Ceramah Agama dan ditutup dengan do'a.

Tausiyah disampaikan oleh Ustadz K.H.Tengku Maulana ulama dari Kota Bandung 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan intisari tausiyah diantaranya Syiah dan ISIS merupakan monster bagi kaum muslimin dan Syiah, disamping itu ISIS bertujuan ingin menghancurkan kaum muslimin. 

Seorang muslim harus kuat dalam menjalankan aqidah, kaedah-kaedah sesuai syariat yang telah digariskan dalam Alquran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Seorang muslim harus saling sayang menyayangi sesama ummat dan seorang muslim jangan pernah meninggalkan sholat, dimanapun dan kapanpun. 

Indikator kualitas seorang muslim adalah melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid. Seorang muslim harus memiliki mobilitas yang tinggi dalam bermuamalah, berinovasi dalam bersosialisasi, dan seorang muslim harus menjadi ahli sujud, taat terhadap perintah Alloh SWT dan melaksanakan Sunnah Rosul SAW. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes