KABID HUMAS POLDA JABAR : POSITIVE ACTION COMMUNITY (PAC) CIREBON MENJADIKAN ANAK MUDA PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS


KIMCIPEDES.COM, CIREBON - Kegiatan Positive Action Community (PAC) Cirebon, Sabtu, 23 November 2019 bertempat di Area parkir patung Bima Cirebon.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Hendry.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa Kegiatan Positive Action Community (PAC) Cirebon merupakan kegiatan yang di prakarsai oleh komunitas anak muda yang berasal dari kampus universitas pasundan (Bandung) dan universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon.


Kegiatan PAC Cirebon di hadiri oleh sekitar 600 mahasiswa dan siswa - siswi SMA/SMK baik Kota dan Kabupaten Cirebon.

Bentuk kegiatan pada kegiatan tersebut yaitu sosialisasi tentang bahaya Narkoba, sosialisasi anti tawuran, sosialisasi tentang taat berlalu lintas untuk kaum muda dan osialisasi Invesment.

Perwakilan Polres Cirebon Kota Polda Jabar IPTU zaitun (Kanit Dikyasa) menyampaikan agar anak muda harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta jika berkendara lengkapilan surat - surat kendaraan bermotor (STNK dan SIM) serta gunakan Helm standar SNI.

Perhatikan rambu - rambu lalu lintas dan keselamatan saat berkendara dan tidak boleh ugal - ugalan di jalan, belajarkan untuk disiplin dalam berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain sesama pengguna jalan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes