Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon Kota Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYDd) Dengan Sasaran Miras, Curas Dan Curanmor Dalam Rangka Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polsek KPC

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Personel Polsek KPC telah melaksanakan kegiatan rutin ops Kepolisian dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek. KPC dengan penanggung jawab Kapolsek KPC IPTU Sugiono SH. 

Patroli KRYD dilaksanakan Rabu, (20/11/2019) dengan rute yang dilalui yaitu Mapolsek KPC Jln Perniagaan - Kade-Kade didalam pelabuhan - Jln. Sisingamaharaja - Jl. Benteng - BAT - Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trumoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. pada kegiatan tersebut dilaksanakan patroli untuk memantau situasi pantai wisata pelabuhan perikanan nusantara kejawanan serta memberikan pengarahan kepada petugas parkir yang berada di sekitar pelabuhan untuk mengatasi curas dan curanmor.

Melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada ABK kapal penangkap ikan di pelabuhan perikanan nusantara kejawanan kota cirebon untuk selalu mematuhi peraturan peraturan yang berada dipelabuhan dan menjauhi minuman keras.

Memantau keluar masuk kendaraan di pos 1 pelabuhan indonesia II cab. Cirebon serta memberikan arahan kepada securty untuk selalu mengawasi keluar masuk barang dan orang dipos," tutur Kabid Humas Polda Jabar.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes