KABID HUMAS POLDA JABAR : MEDIASI ADUAN CALON PILKADES DESA GUNUNG TANJUNG


KIMCIPEDES.COM, CISOLOK - Mediasi adanya aduan dari para team sukses calon Kepala Desa (Kades) yang kalah terhadap Panitia Pilkades Gunung Tanjung, Pada hari senin tanggal 25 November 2019 di aula kantor kec.Cisolok.


Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam mediasi tersebut, dari 4 Calon yang kalah tidak mengetahui adanya surat pengaduan ke pihak panitia dan para team sukses saja yang mengadu, pihak Calon Sdr.US menginginkan pengecekan ulang terhadap surat suara dikarenakan hasil penghitungan suara hanya beda 17 Suara.

Dengan adanya permintaan pengecekan ulang surat suara dan surat undangan pemilih oleh pihak calon Sdr. US maka panitia dan saksi yang lain menyetujui pengecekan ulang surat suara tersebut.

Hasil dari pada pengecekan ulang surat suara :
  1. Surat suara sama dengan hasil penghitingan.
  2. Jumlah hak pilih yang hadir sama dengan Surat suara.
Hadir dalam mediasi pengaduan team sukses para Calon yang kalah dalam Pilkades Gunung Tanjung, PJ. Camat Cisolok Yat Hidayat, Kapolsek AKP Feri Poloso, SH, , Ketua BPD Ds.Gn tanjung, Ketua Dan Anggota Panitia Ds. Gn tanjung, Calon Sdr.US, NR dan para saksi semua Calon.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes