Kabid Humas Polda Jabar : Kapolsek Tanjungsari Polres Sumedang Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 74

Polres Sumedang
 
KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG | Kapolsek Tanjung Sari Polres Sumedang Polda Jabar menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan. Senin, (25/11/2019), bertempat di alun alun Kecamatan Tanjungsari,

Dalam kegiatan tersebut bertugas sebagai Pembina Upacara adalah Camat Tanjungsari, Ida Farida S dan selaku Komandan Upacara Drs. Ahmad (Guru di SMP 2 Tanjungsari).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana, SH, MH., Danramil Tanjungsari Kapten Inf. Dedi Ruanto, Ketua Pengurus PGRI Cabang Tanjungsari Sdr. H. Pepen, Supendi S.Pd, M. MP, Para Panit Polsek Tanjungsari, Para Kasi dan Staf Kecamatan, dan Guru dan Siswa SMU Se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan sekitar 300 orang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam tangka HUT PGRI ke 74 se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan ajang silaturahmi bagi Guru2 se Kecamatan Tanjungsari dan Pamulihan yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 1(satu) tahun sekali.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes