Kabid Humas Polda Jabar Apresiasi Pelajar Menjuarai Bintang Pelajar Ranking 1 Dan Study Banding Ke Thailand

Bintang Pelajar

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu bersama Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H. menerima kedatangan Pelajar Juara Bintang Pelajar Rangking 1, sebanyak 5 pelajar yang didampingi oleh orang tua dan Kepala Sekolah masing-masing. Jum'at, (22/11/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan nama - nama juara Bintang Pelajar se-Kab Indramayu antara lain Marsya Amelia Azzahra dari SDN 6 Margadadi (Indramayu), Fazriyah Hairunisah dari SDN 2 Rancahan ( Kec. Gabuswetan), Hanysah dari SDN 6 Gunungsari ( Kec.Sukagumiwang), Frinca Destya Arum dari SDN 1 sukra ( Kec. Sukra), dan Syahrul Hidayat Iman dari SDn 2 Juntikebon (Kec. Juntinyuat).

Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K. dalam arahannya sangat mengapresiasi kepada pelajar yang telah berhasil menjuarai kegiatan bintang pelajar rangking 1 se- Kab. Indramayu dan memberikan Apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini Radar Indramayu karena telah melaksanakan kegiatan Bintang Pelajar.

Disampaikan kepada adik - adik pelajar untuk meningkatkan prestasinya sehingga dapat membawa nama harum Indonesia khususnya kab. Indramayu, sehingga dapat melaksanakan studi Banding di Thailand dengan baik.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes