DIR BINMAS POLDA JABAR : PEMAHAMAN JIHAD DALAM ISLAM YAITU MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH, BERBAKTI PADA ORANG TUA DAN TIDAK MENYAKITI SESAMA

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG - Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H., Jumat tanggal 22 Nopember 2019 telah melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling di Mesjid Hasan Asikin Ds Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab Bandung, dengan Khotib Ustad Acid.

Setelah Sholat Jumat Dir Binmas Polda Jabar menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para jamaah di Mesjid Hasan Asikin.

 
Dir Binmas Polda Jabar menyampaikan bahwa Pemahaman Jihad dalam Agama Islam yaitu Tidak dibenarkan untuk menyakiti sesama ciptaan Allah SWT, karena Jihad yang sesungguhnya adalah melaksanakan perintah - perintah Allah SWT dan selalu Berbakti kepada orang Tua.

Jihad yang sesungguhnya adalah selalu membantu pada Sesama yang kurang mampu serta menegakan Sholat Berjamaah di Mesjid saat Azan dikumandangkan.

Parsitipasi Aktif masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk mencegah tumbuhnya paham - paham radikalisme, tutur Dir Binmas Polda Jabar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes