DIR BINMAS POLDA JABAR : CIVITAS AKADEMIKA SERTA MAHASISWA AGAR SELALU ARIF DAN BIJAKSANA DALAM MENCERMATI INFORMASI


KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI - Dirbinmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. menghadiri Seminar Nasional serta Pembukaan Bedah Buku dengan tema "Pentingnya Budaya Literasi Dalam Penelitian dan Pendidikan berkarakter. Dalam Rangka Syair Milad Muhammadiyah ke - 107" bertempat di 

Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi Jl. R. Syamsudin, SH No 59 Cikole, Kota Sukabumi, Minggu, (24/11/2019) 

Hadir dalam.kegiatan tersebut Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd, Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Prof. Abdul Rahman Ghani (Wakil Rektor I UHAMKA Jakarta), Sistiana Windyariani, M.Pd. (Dekan FKIP UMMI), Dr. Hj. Ernawati, M.Pd. (Kaprodi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan SpS UHAMKA Jakarta), Maman A. Majid Binfas, Ph.D. (Dosen Sps UHAMKA Jakarta), Dr. Moch. Misbah, M.Pd. (Penulis Buku) serta Peserta Seminar Mahasiswa - Siswi UMI Prof H. Hamka Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Dir Binmas Polda Jabar sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Keluarga Besar Muhamadiyah karena turut berperan aktif dalam menjaga Kesatuan dan Persatuan NKRI.

Diharapkan kepada seluruh Civitas Akademi serta Mahasiswa / Mahasiswi UMI Selalu arif dan bijakasana Mencermati Informasi yang tidak mendidik atau tidak bisa dipertanggungjawabkan, tutur Dir Binmas Polda Jabar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes