Camat Sukajadi Bersama Sub Sektor 7 - 22 Citarum Harum Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan di Sungai Cibeureum

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG - Satgas Citarum Harum Sub Sektor 07 - 22 berbaur bersama warga dan aparat kewilayahan Se - Kecamatan Sukajadi dalam giat Bandung Menanam Pohon Jilid 1, Kamis, 21/11/2019.

Bandung Menanam Pohon Jilid 1 di Kecamatan Sukajadi dipimpin langsung oleh Camat Sukajadi Drs. Yudi Hermawan.

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan mengatakan dengan ditanamnya pohon buah di sekitar bantaran Sungai Cibeureum Kelurahan Sukawarna bertujuan untuk menjaga tanah supaya tidak longsor, kedepannya apabila pohon tersebut berbuah, bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar.

Sementara itu, Lurah Sukawarna, H. Nana menyampaikan rasa senang dan bangganya bisa menyelenggarakan kegiatan tersebut di wilayahnya, "selain menanam pohon, kami juga menebar benih ikan ke Sungai Cibeureum dengan harapan ekosistem di sungai Cibeureum tetap terjaga," ucapnya.

Dansub Sektor 07 - 22 Citarum Harum, Peltu Bayu Dc sangat mendukung kegiatan yang positif ini, "Kedepan saya bersama karang taruna dan warga sekitar akan merencanakan kukuyaan atau arung sungai di sungai Cibeureum sebagai pemancing agar warga sekitar khususnya dan warga yang lain pada umumnya bisa menjaga dan memelihara kebersihan sungai," harap Peltu Bayu DC.

Nampak hadir dalam kegiatan Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi, SH, bersama para Lurah lainnya di Kecamatan Sukajadi, warga, sampai anak - anak Paud yang ada wilayah setempat.
* M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes