Sub Sektor 13 -22 Citarum Harum bersama LDII Bersihkan Sungai Citeupus


KIM CIPEDES, BANDUNG - Subsektor 12 – 22 Citarum Harum membersihkan sungai Citeupus kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul kota Bandung di bantu 150 orang pasukan Lembaga Dawah Islam Indonesia ( LDII) PC Ciparay. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat terrhadap program percepatan Citarum Harum, Minggu, 27/10/2019.

Kegiatan karya bakti seperti dilakukan LDII, bukan Kali ini saja namun sejak digulirkannya program Citarum Harum pada tahun 2018, dengan melakukan penanaman pohon plamboyan dan menebar bibit ikan di Cisanti sebagai titik 0 kilo meternya citarum

Atik Perwakilan LDII mengatakan kami pun sudah melakukan melakukan kegiatan ketika pertama kali program citarum di luncurkan dengan melakukan penananman pohon plamboyan serta menabur bibit ikan di situ Cisanti,” tuturnya.

Sementara itu, Serka Andrian mengatakan,” dengan adanya organisasi yang peduli terhadap citarum seperri LDII kami merasa terbantu , saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan menjadi pembelajaran buat masyarakat banyak,” tegasnya.

Program citarum sudah begitu di kenal di masyarakat seiiring dengan banyaknya partisipasi dari masyarakat, dukungan bukan hanya dari masyarakat saja namun dari kalangan akademisi, pengusaha, pemerintahan, dan dukungan media.
*M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes