Kapolrestabes Bandung Mengajak Seluruh Elemen Untuk Menjaga Kondusifitas

Kapolrestabes Bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG | Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema S.IK.,M.H menghadiri acara silaturahmi Pemuda se Kota Bandung dengan Forkopimda Kota Bandung Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Minggu 27 Oktober 2019 pukul 19.30 WIB dSi Pendopo Kota Bandung Jl. Dalem Kaum No. 56 Bandung.

Acara dihadiri pula oleh Walikota Bandung, Dandim 0618/BS, Kajari Bandung, Wakil Walikota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Kadispora Kota Bandung, Ketua KNPI Kota Bandung, Para Komunitas, Mahasiswa dan Pelajar se Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K., M.H. mengatakan, "dinamika Sosial ada ditengah - tengah lingkungan kita, maka harus kita jaga bersama". 

Kapolrestabes Bandung mengajak seluruh elemen dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda untuk menjaga kondusifitas, mari kita buktikan Kota Bandung bisa jadi warna positif bagi Indonesia dan juga menjadi contoh bagi Kota - kota lain 

Ditempat yang sama Walikota Bandung berharap Pemuda Kota Bandung semakin produktif dan kreatif dalam membangun Bangsa ini.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes