Kapolda Jabar Silaturahmi Dengan Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus SE – Jawa Barat

Kapolda Jabar

KIM CIPEDES, BANDUNG | Silaturahmi Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dengan Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus se - Jawa Barat, Rabu, 23/10/2019, bertempat di Aula Riung Mumpulung Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Kota Bandung.

Maksud dan tujuan Silaturahmi tersebut dalam rangka menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Brigjend. Pol. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M (Waka Polda Jabar), Pejabat Utama ( PJU ) Polda Jabar, Sdr. Khoirul Anam Gumilar (Ketua Badko HMI Jabar), Sdri. Suci (Kohati Jabar), Sdr. Wahyu Khanoris (Ketua GMNI Jabar), Sdri. Ema Amalia (Kohati Jbr), Sdr. Iing Irwansyah (Badko HMI), Sdri. Mega (PMKRI Kota Bdg ), Sdr. Agustinus Hengki (PMKRI Kota Bdg) dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih karena hari ini bisa berkomunikasi dengan rekan - rekan mahasiswa dan diharapkan menjadi berkah, dan apabila ada permasalahan sekecil apapun silahkan dapat disampaikan melalui Dir Intel Polda Jabar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes