KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES CIANJUR POLDA JABAR LAUNCHING KANG BHABIN


KIM CIPEDES, CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto ,S.I.K., SH., M.Hum. telah melaksanakan kegiatan Launchcing Kang Bhabin, yang merupakan progam unggulan Bhabinkamtibmas Polres Cianjur Polda Jabar, Minggu, 27 Oktober 2019 bertempat di Lapangan Prawata Sari Joglo Kabupaten Cianjur

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar bahwa tujuan dan tugas Kang bhabin adalah untuk meningkatkan kwalitas pelayanan Polisi kepada masyarakat, guna menciptakan kamtibmas yang handal aman damai kondusif dan sejuk.


Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cianjur, selain melaksanakan tugas pokok utamanya sebagai bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa desa, juga melaksanakan Pembinaan dan melatih terhadap Pocil (polisi Kecil) di tingkat SD di desa, agar menanamkan sejak usia dini Budaya kamtibselcarlantas juga melatih Safety Riding bagi masyarakat yang akan mengikuti proses ujian SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kegiatan ini bertepatan dengan peringatan Hut Sumpah Pemuda ke 91/Tahun 2019 dan Pestival Mellenia Sumpah Pemuda Polres Cianjur Polda Jabar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Cianjur, Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran polres Cianjur, Ketua dan para pengurus Bhayang kari Cabang polres Cianjur, Personel Polres Cianjur , Siswa /Siswi pelajar SMA / SMK Negeri dan Swasta se Kab Cianjur, masyarakat kota Cianjur kurang lebih 5000 (lima ribu) orang.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes