KABID HUMAS POLDA JABAR : GERAK JALAN SEHAT DALAM RANGKA PERINGATI HARI AGRARIA DAN TATA RUANG NASIONAL DI WILKUM POLRES GARUT POLDA JABAR


KIM CIPEDES, GARUT - Gerakan Jalan Sehat dalam rangka memperingati hari Agraria dan Tata Ruang Nasional di wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar, Minggu, 27 Oktober 2019 dengan route Start dan Finish di Kantor Pertanahan Jl. Suherman Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, dengan Penanggungjawab kegiatan H. Ayu Susilo, S.E., M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H. Rudi Gunawan, S.H, M.H, MP, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K., ,Kepala Dinas Pertanahan Kab. Garut, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam Polres Garut, Kasat Reskrim, Peserta Jalan Sehat dan tamu undangan yang seluruhnya berjumlah 500 orang.


Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional.

Dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat tersebut dilepas oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH.MH,MP, dan dilaksanakan Pembagian Sertifikat secara simbolis sejumlah 500 bidang.

Selain itu kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa Hiburan dan Doorprice.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes