Dansub Sektor 14-22 Citarum Harum : Pembangunan Septic Tank Komunal di Kelurahan Wates Ditandai Dengan Peletakan Batu Pertama

Sektor 22 Ciatrum Harum

KIM CIPEDES, BANDUNG | Giat Sub Sektor 14 - 22 Citarum Harum di Kelurahan Wates RT 04 RW 06 Kecamatan Bandung Kidul di Komandoi oleh Peltu Syahril, dalam pembuatan Septicktang Komunal, Jumat, 25/10/2019.

Giat dihadiri oleh Camat Bandung Kidul, Evi Hendarin, S.Sos, M.AP. berikut jajaran, Lurah Wates berikut jajaran, warga RT 04 RW 06 dan Satgas Citarum Harum dan Ketua BKM Wates, Endang Dana.

Peltu Syahril mengatakan maksud dan tujuannya giat ini adalah sebagai peresmian dimulainya pembangunan Septicktang Komunal, di Kelurahan Wates ditandai dengan peletakan batu pertama  oleh Camat Bandung Kidul bersama Dansub Sektor 14-22 Citarum Harum, dan Lurah Wates.

Lurah Wates mengutarakan bahwa pembangunan sefticktank komunal ini harus dilaksanakan sesuai dengan SOP dan secara goyong royong.

Camat Bandung Kidul mengapresiasi atas dimulainya kegiatan pembangunan Sefticktank Komunal

"Ini menggunakan anggaran dari KOTAKU, yang di laksanakan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) anggaran dari APBN 2019. Semuanya ini sudah melalui proses, bahkan ijin lokasi dari BBWS PU pengairan dan sudah di tandatangani," terang Camat

"Pelaksanaan harus sesuai dengan Proposional (DED), dilaksanakan dengan cara gotong royong secara swadaya bersama masyarakat, administrasinyapun harus baik dan sesuai perencanaan, beretika dan pebangunan tidak mengatas namakan kepentingan pribadi" imbuh Camat.

Camat Bandung Kidul juga berterima kasih kepada Dansektor 22 telah menunjuk Peltu Syahril bertugas di Bandung Kidul, karena kerja dan partisipasi aktifnya dalam mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah.

Satgas Citarum Harum Sub 14-22 Peltu Syahtil, mengatakan pendukungan penuh terhadap program-program pemerintah melalui Peraturan Penerintah (Perpres) No 15 Tahun 2018, dan berupaya terus mewujudkan tugas sesuai perintah dan arahan dari Dansektor 22 CitarumHarum Harum Kol. Inf. Asep Rahman Taufik.
* M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes