Wali Kota Bandung Apresiasi Kinerja Camat Sukajadi Yang Sangat Luar Biasa

Wali Kota Bandung

KIM CIPEDES, SUKAJADI | PT Bio Farma kembali memberikan Vaksinasi Influenza Gratis untuk 600 orang terdiri dari ASN, petugas gorong-gorong dan kebersihan, perlindungan masyarakat dan Kader Kang Pisman Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, bertempat di Gedung Serbaguna PT. Bio Farma, Jalan Pasteur No. 28 Bandung, Selasa, 24 September 2019.

Giat Vaksinasi Influenza ini dihadiri Wali Kota Bandung, H. Oded M Danial didamping Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung, Kamalia Purbani, SPV Legal & compliance PT Bio Farma, Disril RevolinK, Kabag Pemerintahan Umum Kota Bandung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana, Camat Sukajadi Drs. Yudi Hermawan, Kapolsek Sukajadi, Kompol Marcel Firdaus, Lurah se-Kecamatan Sukajadi, LPM, PKK, Karang Taruna, RT, RW Se-Kecamatan Sukajadi dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Bandung

SPV Legal & compliance PT Bio Farma, Disril Revolin bahwa Biofarma sangat memberikan perhatian yang penuh bagi kesuksesan program dan kegiatan pembangunan di Kota Bandung. Kegiatan yang kami laksanakan dengan keterlibatan unsur dari masyarakat yaitu imunisasi influenza bagi teman-teman kita yang bergerak aktif di bidang pengelolaan kebersihan di Kecamatan Sukajadi. Selain itu, Biofarma pembangunan sanitasi standar internasional di SD Sukawarna. Kami berharap dengan model sanitasi bertaraf Internasional ini bisa memberikan satu pemahaman kepada anak-anak kita di sekolah, bagaimana hidup bersih untuk kemudian bisa menjadi model yang dibawa diterapkan di rumah.

Selain itu, kata Disril Revolin, kami juga menyediakan rumah singgah bagi rekan - rekan atau saudara kita yang ingin berobat ke rumah sakit Rumah Sakit Hasan Sadikin, dan belum punya schedule untuk dapat tempat rawat inap bisa ditampung di rumah singgah tersebut. Kemudian juga kami melakukan kegiatan yang sifatnya pengembangan bagi rekan-rekan kita yang punya kekhususan dan kami sudah menyiapkan perangkat keahlian sampai menghasilkan produk, kami Bina yaitu kecakapan untuk menjahit dan sudah menghasilkan produk. 

Sementara itu, Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan menyampaikan pemberian vaksin influenza gratis bagi aparatur kewilayahan dan masyarakat kecamatan Sukajadi. sejalan dengan visi Kota Bandung yang ingin mewujudkan masyarakat kota Bandung yang unggul yang aman dan sejahtera serta agamis dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang unggul diperlukan kondisi fisik yang sehat dan Prima untuk melaksanakan setiap aktivitas atau kegiatan pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung ke 209 Tahun 2019. 


Pada hari ini, kata Camat, kami berkolaborasi dengan PT Biofarma melaksanakan vaksinasi influenza gratis untuk 600 orang bagi aparat kewilayahan dan masyarakat kecamatan Sukajadi. Kegiatan ini sudah berjalan 4 tahun berturut-turut. Pada 3 tahun kebelakang kita diberikan 100 vaksinasi vaksinasi, tahun kedua, 200 tahun ketiga 400 dan 600 vaksinasi gratis diberikan bagi warga Kecamatan Sukajadi, dan masih banyak lagi yang telah diberikan oleh CSR dan PKBL PT Bio Farma di antaranya pelatihan-pelatihan bagi warga masyarakat dan yang terakhir pelatihan menjahit bagi warga difabel beserta peralatannya. Dan masih banyak sekali kegiatan-kegiatan lainnya yang disupport penuh oleh PT Bio Farma," ungkap Camat Sukajadi. 

Untuk mendukung dan mensukseskan program Wali Kota Bandung dalam mewujudkan Bandung semakin juara. Upaya pencapaian program pemerintah Kota Bandung terutama janji Walikota Bandung Tahun 2018-2023, diantaranya program unggul, Alhamdulillah beberapa tahun kegiatan PIPPK Kecamatan Sukajadi menjadi nomor satu dalam realisasi anggaran sampai dengan saat ini sebesar 74%. Program Bandung nyaman, bank sampah dan gerakan bahwa sampai saat ini bank sampah sudah berjumlah 32 unit. 

Wali Kota Bandung, H. Oded M Danial mengatakan hari ini sangat istimewa karena Kota Bandung sedang melaksanakan Hari Jadi Kota Bandung yang ke 209. Insyaallah puncaknya besok, 25 September 2019. Sangat luar biasa, Pak Camat Sukajadi menyampaikan berbagai progres pembangunan. 

"Semuanya yang diprogramkan Mang Oded, kata Wali Kota Bandung ini, ternyata di Sukajadi sudah betul-betul dilaksanakan, mudah-mudahan ini merupakan sebuah indikator, sebuah tanda bahwa sesungguhnya gerakan gelombang kolaborasi di Sukajadi ini sedang berjalan dengan baik dan benar luar biasa.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes