Sub Sektor 14-22 Citarum Harum Karyabakti bersama Pomdam III/Siliwangi di Kelurahan Kujangsari

Sektor 22 citarum harum

KIM CIPEDES, BANDUNG | Rangkaian HUT TNI ke-74, Satgas Citarum Harum Sub Sektor 14-22 diisi dengan karyabakti bersama Pomdam III/Siliwangi, Kelurahan Kujangsari, LPM dan PKK Kelurahan Kujangsari, bertempat di Kelurahan Kujangsari, Kamis, 26/09/2019.

Hadir pada acara tersebut, Lurah Kujangsari, Kasi Tuud Pomdam III/Slw, Mayor Cpm. Ary Mulyono S.H., PKK Kelurahan Kujangsari, LPM, Karang Taruna dan Satgas Citarum Harum.

Dalam sambutannya Lurah Kujangsari, Dra. Ine Nuaini F. menyampaikan selamat datang dan bergabung dengan warga dan bisa berbaur dengan anggota dari Pomdam lll/slw.

"Warga mendukungan penuh program pemerintah terutama Bapak Presiden, Gubernur dan Walikota Bandung. Bahkan lebih bersemangat lagi dengan adanya TNI bisa berada di tengah-tengah masyarakat, dan semoga ODF bisa 100℅," papar Ine.

Kasi Tuud Pomdam III/Slw, Mayor Cpm. Ary Mulyono, S.H. menyampaikan maksud dan tujuan berada di Kelurahan Kujangsari dalam rangka karyabakti dan ada hasil yang di berikan dari acara karyabakti tersebut, masyarakat diharapkan jangan takut dan malu bekerja sama dengan TNI karena bersama rakyat TNI kuat.

Pada kesempatan yang sama, Dansub 14-22 menyampaikan, "Demi terciptanya sebuah sebuah lingkungan yang madani, sehat dan bersih, sehingga menjadikan masyarakat yang nyaman terhindar dari penyakit bahkan bisa menuntun pada kesuksesan, dengan bermodalkan lingkungan yang lestari," jelasnya.

Lebih tegas lagi, Syahril mengatakan untuk itu semua perlu perubahan paradigma yang selama ini menjadi kebiasaan buruk dilingkungan, hal ini perlu difasilitasi dengan memiliki jamban sehat memiliki seftick tank dirumah, sehingga akan menunjang pada lingkungan yang bersih dan sehat, sungaipun akan bersih tanpa bakteri ekoli yang selama ini jadi celotehan bahwa sungai penyebar penyakit.

"Dengan perubahan paradigma, membiasakan hidup tertib dalam kebersihan maka bisa meninggalkan hal-hal yang jorok, maka akan mengembangkan prioritas hidup ke jenjang keberhasilan," pungkas Syahril.

Acara dilanjutkan dengan pembersihan taman dan penanaman pohon, tanaman hias di lanjutkan dengan pengecetan taman dan dinding di lanjut makan bersama warga.
* M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes