KAPOLDA JABAR : KUNCI SUKSES HIDUP DI DUNIA ADALAH BERHIDMAT KEPADA ALLAH, S.W.T., ROSULULLOH, S.A.W., DAN KEPADA KEDUA ORANG TUA

Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi - Kapolda Jabar
KIM CIPEDES, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., mengahadiri acara pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis, 26/9/2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat utama Polda Jabar, seluruh anggota Mapolda Jabar, dan anak yatim dari Yayasan At-Tammin Kec. Cileunyi Kabupaten Bandung.

Bertindak sebagai penceramah yaitu K.H. Drs. Engkus Suhendar, M.Ag., pimpinan Pondok Pesantren Al-Aftar Cicendo Kota Bandung. Thema dari ceramah tersebut rahasia kemuliaan Al-Qur’an Surat At-Taubah Ayat 105. 

Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Yaasin secara berjamaah.

Intisari dari ceramah oleh K.H. Drs. Engkus Suhendar, M.Ag., yaitu apabila orang tua kita datang dan mengadukan tentang kebutuhannya, maka segeralah penuhi kebutuhannya, karena kunci sukses hidup di dunia adalah berhidmat kepada Allah, S.W.T., berhidmat kepada Rosululloh, S.A.W., dan berhidmat kepada kedua orang tua. Disamping itu bekerjalah dengan ikhlas dan niatkan ibadah kepada Allah, S.W.T.
*M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes