Kabid Humas Polda Jabar: Tradisi Penyambutan Kapolres, Upacara Parawell Parade Dan Tradisi Pelepasan Kapolres Cianjur Polda Jabar

Kapolres Cianjur

KIM CIPEDES, CIANJUR | Penyambutan Kapolres Cianjur dan Upacara Farewell Parade dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., M.H., M.HUM. dan pelepasan AKBP Soliyah S.I.K., M.H. yang baru menjabat sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan, Rabu, 25/9/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kapolres Cianjur Polda Jabar, tiba di Mapolres Cianjur langsung disambut oleh Wakapolres Cianjur dan Pejabat utama Polres Cianjur serta diiringi beberapa Prosesi, yaitu Pedangpora dan Prosesi Budaya Lengser Sunda.

Upacara Farewell Parade dipimpin Komandan Upacara AKP. Tedi/kapolsek pagelaran dan diikuti oleh seluruh personel kepolisian jajaran Polres Cianjur serta perwakilan beberapa anggota Polsek. 

Dalam sambutannya AKBP Soliyah S.I.K., M.H.mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Cianjur yang sudah begitu setia serta berdedikasi tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.HUM. menyampaikan agar seluruh anggota bersama sama bergandengan tangan dalam pelaksanaan tugas kedepan serta menjaga Kamtibmas. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes