Kabid Humas Polda Jabar : Personel Polres Cirebon Polda Jabar Tangani Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan Raya Sigong Lemahabang

Polres Cirebon

KIM CIPEDES, CIREBON | Personel Polres Cirebon Polda Jabar lakukan penanganan Pohon Tumbang yang mengahalangi jalan raya lintas Sigong Lemahabang, yang mengakibatkan kemacetan, bertempat di jalan raya Sigong Lemahabang tepatnya di depan gedung SMK Muhammadiyah Lemahabang termasuk Desa Leuwidinding Kecamatan Lemahabang kabupaten Cirebon, Senin, 23/09/2019.

Diinformasikan oleh Kabud Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa anggota Polsek Lemahabang Polres Cirebon Polda Jabar, dipimpin Ka SPK Aipda Marzuki langsung mengamankan sekitar lokasi pohon tumbang dan kemudian bersama sama masyarakat membantu menyingkirkan pohon tumbang tersebut dengan tujuan menghindari dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di sekitar jalan raya tersebut.

Dalam hal ini Kapolsek Lemahabang Polres Cirebon Polda Jabar, Kompol Sentosa Sembiring S.H., mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lemahabang yang telah sigap melaporkan tentang kejadian pohon tumbang tersebut, sehingga anggota Polsek Lemahabang bisa langsung mengamankan lokasi untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati menghadapi cuaca saat ini yang sedang kemarau disertai angin kencang terutama dari bahaya pohon rubuh atau kebakaran, dan jangan segan melaporkan kejadian apapun ke Polsek Lemahabang untuk penanganan awal kepolisian.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes