KABID HUMAS POLDA JABAR : KASUBBAG HUMAS POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT PANDAI DAN TIDAK MUDAH TERPENGARUH OLEH ISU YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB


KIM CIPEDES, BANDUNG - Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Iptu. Nurrozi, S.E., bersama dengan Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Aipda Dani Firmansyah, S.Kom., Kamis (26/9/2019) menjadi narasumber pada acara talkshow di salah satu radio di Kota Tasikmalaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu. Nurrozi, S.E., dalam talkshow tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya, yang telah berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing melalui Siskamling di lingkungannya. Antisipasi bahaya kebakaran dan kabut asap yang dapat merugikan kesehatan dan bahkan mengganggu negara tetangga, tidak membakar sampah, daun kering maupun membakar lahan untuk kepentingan tertentu. 

Disampaikan pula agar tidak terjadi kebakaran yang diakibatkan dari pengisian BBM di SPBU terhadap kendaraan sepeda motor, karena pengisian yang terlalu penuh sehingga tumpah ke mesin kendaraan dan terbakar saat dihidupkan kendaraannya. 

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota menyampaikan, agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal di medsos, apalagi yg menjanjikan iming iming sesuatu yang sangat menggiurkan. Kemudian antisipasi kejahatan jalanan, maupun curanmor serta pecah kaca kendaraan roda empat melalui cara tidak menyimpan uang maupun barang berharga di mobil saat ditinggalkan. Mintalah pengawalan Polri bila mengambil uang dalam jumlah yang cukup besar. 

Kemudian agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI dari Sabang sampai merauke melalui saling menyayangi dan menghormati sesama warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. tidak melaksanakan aksi unjuk rasa yang anarkis, gunakan kebebasan mengeluarkan aspirasinya yang dilindungi oleh Undang Undang No. 9 tahun 1998 dengan baik. 

Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya Kota menghimbau jadilah masyarakat yang pandai dan tidak mudah terpengaruh oleh munculnya isu yang tidak bertanggung jawab, jangan hanya ikut ikutan saja dalam berbuat. Jadilah warga negara yang baik, patuh kepada hukum dan semua peraturan perundang undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes