Wakapolrestabes Bandung Membuka Secara Resmi Giat Raimuna Kebangsaan Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung Di Bumi Perkemahan Gunung Puntang Kab Bandung

polrestabes bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG | Raimuna Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung 2019 kembali dilaksanakan di bumi perkemahan gunung Puntang Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai dari 23 s.d 25 Agustus 2019 dibuka oleh Wakapolrestabes Bandung AKBP Dedi Suryadi S.I.K didampingi Kasat Bimmas AKBP S Hermansyah serta Kapolsek Jajaran Polrestabes Bandung.

Giat Raimuna Kebangsaan Saka Bhayangkara Polrestabes Bandung yang merupakan salah satu program Sat Binmas Polrestabes Bandung yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk menanamkan nilai nilai kebangsaan dan kemandirian melalui berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh peserta Pramuka saka Bhayangkara yang tergabung dalam binaan Sat Binmas Polrestabes Bandung.

Berbagai kegiatan kepramukaan dan perlombaan yang dilaksanakan diharapkan para saka bhayangkara semakin tertanam jiwa kebersamaan dan kekompakan, cinta tanah air, serta menjadi pemuda pemudi harapan bangsa.

Upacara penutupan dilaksanakan pada hari Minggu 25 Agustus 2019 pukul 11.00 Wib oleh Kasat Bimmas Polrestabes Bandung dilanjutkan pemberian trophy kepada pemenang lomba yang diraih oleh saka bhayangkara dengan kriteria sbb : 

Lomba Ketangkasan Putra
  1. Polsek Bandung Wetan
  2. Polsek Buahbatu
  3. Polsek Cicendo
Lomba Ketangkasan Putri
  1. Polsek Ujungberung
  2. Polsek Cicendo
  3. Polsek Cibeunying Kaler
Lomba Kreasi Seni
  1. Polsek Ujungberung 
  2. Polsek Bandung Kidul
  3. Polsek Cidadap
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes