Kolaborasi Sub Sektor 10 - 22 Citarum Harum Dengan Unsur Kewilayahan Bersihkan Sungai Cipamokolan

Sektor 22 Citarum Harum

KIM CIPEDES, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sub Sektor 10 - 22 masif pembersihan sungai kolaborasi pemerintahan kewilayahan antara Kelurahan Antapani Wetan dan Kalurahan Antapani Kulon, Bandung, Rabu, 28/08/2019.

Kasi Ekbang yang hadir mewakili Lurah Anatapani Wetan, Ine Inayanti Sariati, S.Sos., M.AP., " bahwa Kami selalu kerjasama dengan Satgas Citarum Harum dalam pembersihan sungai, bahkan sudah jadi rutinitas diagendakan di kelurahan satu kali dalam seminggu, hasilnya banjir sudah mengurang karena sampah sungai selalu bersih", ucapnya.

"Tentang progam Kang Pisman kini sejalan dengan adanya Program Citarum Harum, keduanya masif dan kami sosialisasikan kepada masyarakat pada kegiatan yang kami jadwalkan dua kali dalam sebulan, apalagi di Kel. Antapani Wetan sudah ada Prog. Bang Sampah didirikan sebelum adanya Prog. Kang Pisman" pungkas. 

Sub 10-22 yang di pimpin oleh, Sersan Maman Komarudin, semakin menunjukan kerjasamanya dengan pemerintah kewilayahan utamanya dengan Kecamatan dan kelurahan terkait.

Sersan Maman pada kesempatan itu menyampaikan pada wartawan tim 8, "Kami selalu bekerjasama dengan kewilayahan kecamatan maupun kelurahan, saat ini target membersihkan Sungai Cipamokolan diwilayah Rw. 12 Kelurahan Antapani Wetan dan Wikayah Rw. 05 Kelurahan Antapani Kulon sepanjang 1.400 m sudah terpenuhi dengan hasil sampah sebanyak 3 kubik, " ujarnya. 

"Tidak ada kendala di giat hari ini semua berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kedepannya pemerintah kewilayahan lebih erat lagi bekerjasama dan dukungannya kepada Satgas Citarum Harum, " katanya. 

Kegiatan pembersihan Sungai Cipamokolan ini dihadiri oleh, Seklur Antapani Wetan (Rita Tresnawatie Arifin, S.Pd.), Kasi Ekbang Antapani Wetan Ine inayanti sariati, S. Sos., M. AP., Seklur Antapani Kulon, Dedi Juardi, S.Ip., Kasi Ekbang Antapani Kulon, Rumbita Kusman, SS., M.Si., Satgas Citarum Sub 10-22, Baraya sektor 22 dan Gober dari du kelurahan bersangkutan. 

Setiap hari Satgas Citarum Sub Sektor 10-22 memprogramkan dua bidang pekerjaannya, yaitu, seperti yang dilakukan hari ini, (rabu 28/08)

Giat fisik. :
Tim 1, Melaksanakan giat karbak bersama Satgas /baraya Citarum harum dan gober membersihkan Sungai Cipamokolan wilayah Rw 12 kel Antapani Wetan dan Rw 05 kel Antapani Kulon Kecamatan Antalani. 

Tim 2, Melaksanakan komsos (Sosialisasi) secara door to door guna mensosialisasikan program citarum harum, di wilayah Sub 10

Giat non fisik
Melaksanakan giat patroli sungai " Pengecekan tempat pembuangan limbah Pabrik" yang berada di wilayah Sub 10, Sektor22.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes