KAPOLDA JABAR MENJADI IRUP PADA UPACARA PEMAKAMAN SECARA KEDINASAN IPDA ERWIN YUDA WILDAN

KIM CIPEDES, BANDUNG - Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menjadi Inspektur Upacara pada pemakaman Ipda Erwin Yuda Wildan, yang meninggal pada hari Senin, 26/8/2019 pukul 01.38 di R.S. Pusat Pertamina Jakarta. 

Ipda Erwin Yuda Wildan menjadi korban luka bakar pada aksi unjuk rasa OKP Cipayung Plus ke Kantor DPRD Kab. Cianjur dan Pemda Kab. Cianjur. 

Tempat pemakaman di Taman Makam Pahlawan Cikaret, Jalan Siliwangi Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur Kota Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam pemakaman tersebut adalah pejabat utama Polda Jabar beserta Ibu, PLT. Bupati Cianjur, Dandim 0608/Cianjur, Kapolres Cianjur, dan keluarga besar Ipda Erwin Yuda Wildan, personel Polres Cianjur dan masyarakat Kab. Cianjur.

Prosesi pemakaman dilaksanakan secara Upacara Pemakaman Kebesaran Polri sebagai penghargaan dan penghormatan kepada Ipda Erwin Yuda Wildan, karena beliau merupakan sosok Bhayangkara yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dan senantiasa memegang teguh prinsip pengabdian dan perjuangan yang hingga akhir hayatnya, terus memberi darma bakti kepada institusi Kepolisian.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam - dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan perlindungan yang sebesar - besarnya dari Allah SWT.

Selama bertugas, almarhum adalah personel Polri yang selalu mendarmabaktikan diri pada Polri sehingga patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.
*M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes