Kabid Humas Polda Jabar : SPKT Polda Jabar Adakan Pembinaan Fungsi Se- Jajaran Polda Jabar Tahun Anggaran 2019

SPKT Polda Jabar

KIM CIPEDES, BANDUNG - Kepala SPKT Polda Jabar AKBP. Hadianur, S.I.K, membuka kegiatan Pembinaan Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar yang diikuti oleh 66 peserta terdiri dari Kanit SPKT dan Bamin SPKT Polres jajaran Polda Jabar, bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Senin, 26/8/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa thema kegiatan ini “Dengan semangat Promoter kita tingkatkan kialitas dan kinerja pelayanan publik SPKT jajaran Polda Jabar terhadap masyarakat agar terciptanya kepuasan dan kepercayaan masyarakat”. Tujuan pelatihan ini sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan publik juga untuk penyamaan persepsi baik dari segi piranti lunak maupun teknis pelaksanaan pelayanan tugas.

Sementara itu Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala SPKT Polda Jabar mengatakan kegiatan ini, memiliki makna yang strategis bagi jajaran SPKT Polda Jabar dalam rangka meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan dan sikap yang profesional, modern dan terpercaya guna memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan laporan atau pengaduan, pemberian bantuan dan pelayanan surat keterangan serta menyajikan informasi yang berkaitan dengan kepentingan kepolisian yang dapat diakses sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Selain itu juga, sebagai sarana evaluasi yang selama ini telah dilaksanakan oleh jajaran SPKT Polda Jabar, serta forum penyampaian berbagai pendapat maupun saran yang bersifat konstruktif. Oleh sebab itu, para narasumber diharapkan dapat menyampaikan materi yang bersifat aplikatif sehingga para peserta dapat benar-benar memahami serta memiliki kesamaan persepsi dan tindakan, baik di tingkat satker Polda, Polres/ta/tabes hingga jajaran Polsek Satwil Polda Jabar dalam peningkatan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat Jawa Barat. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes