Kabid Humas Polda Jabar : Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Polwan Ke - 71 Polwan Polda Jabar Gelar Khitanan Massal

Hut Polwan Ke - 71

KIM CIPEDES, BANDUNG | Rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke - 71, Polwan Polda Jabar menggelar khitanan massal, bertempat di RS Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar, Minggu, 25/8/2019.

Bakti Sosial ini dihadiri oleh Pakor Polwan AKBP Dra. Wiwik Indrawati, Apt., Ketua Panitia AKBP Agustina Wardayati, S.H., Ketua Seksi Bakti Sosial AKBP Nurhayati dan perwakilan Polwan Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal diakukan untuk membantu anak warga masyarakat yang ingin sunat tetapi tidak memiliki cukup biaya dan sekaligus untuk membantu keluarga warga melaksanakan kewajiban dalam agama Islam untuk menyunatkan anak lelakinya

Kegiatan khitanan massal ini diberikan kepada warga masyarakat secara gratis, dan yang mengikuti khitanan massal berjumlah 14 anak (usia dibawah 9 tahun), sedangkan petugas yang dilibatkan dalam khitanan massal berjumlah 11 personel.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes